lsp.sakti@gmail.com 022-87516824

Witness Penambahan Ruang Lingkup (PRL) sebagai bentuk komitmen Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Sertifikasi Konstruksi Teknik IAKI (LSP SAKTI)

Jakarta, 21 Juli 2024 – Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Sertifikasi Konstruksi Teknik IAKI (LSP SAKTI) sukses melaksanakan Witness Penambahan Ruang Lingkup (PRL) sebagai bagian dari strategi peningkatan dan pengembangan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). Witness merupakan kegiatan pelaksanaan uji kompetensi oleh LSP dan disaksikan langsung oleh pihak BNSP sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Juli 2024, di Hotel Falatehan By Safin Jl. Falatehan I No. 26, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Witness PRL ini menjadi bentuk komitmen LSP SAKTI yang bertujuan untuk mewujudkan pelayanan Full Jabatan Kerja permohonan sertifikasi pada subklasifikasi Manajemen Pelaksanaan sebanyak 43 Jabatan Kerja. Kegiatan witness PRL ini menggunakan MUK Versi terbaru dari BNSP.

Dengan Penambahan 8 skema baru yaitu 1. Ahli Manajemen Proyek Jenjang 9, 2. Ahli Madya Manajemen Proyek Jenjang 8, 3. Ahli Muda Manajemen Proyek Jenjang 7, 4. Juru Hitung Kuantitas Utama Jenjang 6, 5. Juru Hitung Kuantitas Madya Jenjang 5, 6. Juru Hitung Kuantitas Muda Jenjang 5, 7. Asesor Badan Usaha Jenjang 6, 8. Quality Engineer Madya Jenjang 5, LSP SAKTI berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam mencetak sumber daya manusia yang kompeten dan siap bersaing di sektor jasa konstruksi.