lsp.sakti@gmail.com 022-87516824

Pelatihan Auditor Sistem Manajemen Mutu LSP Angkatan III dan Angkatan IV tahun 2024 BNSP

Pelatihan Auditor Sistem Manajemen Mutu LSP Angkatan III dan Angkatan IV tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) berjalan dengan sangat baik dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari peserta pelatihan.

Acara pelatihan yang sedang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 12 sampai dengan 16 Agustus 2024 di Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta, dibuka langsung oleh Ketua BNSP, yaitu Syamsi Hari.

Pelatihan Auditor SMM ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi auditor dalam Sistem Manajemen Mutu. Dengan auditor yang kompeten, mutu sertifikasi dapat ditingkatkan, yang pada akhirnya meningkatkan kualitas dan daya saing tenaga kerja Indonesia.

Peran auditor pada sebuah LSP terbilang vital untuk menjamin mutu dari penyelenggaraan LSP maupun pelaksanaan asesmen yang dilaksanakan oleh LSP yang bersangkutan, pelatihan ini penting untuk memperkuat jaminan mutu proses sertifikasi yang dilakukan oleh LSP sebagai perpanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Peserta pelatihan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memastikan jaminan mutu dalam proses sertifikasi yang dilakukan oleh LSP.

Narasumber yang berperan sebagai mentor memastikan setiap peserta mendapatkan pemahaman yang komprehensif dan dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam praktik nyata.

Para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan ilmu dan keterampilan yang mereka peroleh dalam tugas yang akan dilaksanakannya kelak.